Rabu, 30 Maret 2016

What I Feel Right Now

Lagi ini terulang kembali
Dan aku masih tetap disini sama seperti sebelumnya

Aku yang mencintaimu
Aku yang mengharapkanmu
Aku yang selalu menunggumu
Aku yang selalu mengkhawatirkan keadaanmu

Kau datang dan kau pergi kembali
Meninggalkan ku disini dengan perasaan yang tak tentu

Disaat kau pergi, entahlah aku seperti menemukan seseorang
Seseorang yang mungkin bisa ku jadikan penyemangat
Seseorang yang memang ku kagumi sejak pertama kali bertemu
Tampilannya, gayanya, kepribadiannya, cara dia berbicara
Ah ya aku mengaguminya..
Aku menemukan sosok baru yang bisa membuatku lebih bersemangat menjalani hari-hari
Dan ku rasa aku jatuh hati padanya

Makin hari dia membuatku semakin mengaguminya
Tanpa sadar aku pun tersenyum setiap kali ada namanya di layar ponselku
Aku merasakan seperti ada sesuatu di dalam diriku yang bangkit kembali
Apa itu kebahagiaan?
Kebahagiaan yang selama ini hilang?
Kebahagiaan yang tertutup dengan penderitaan karna terlalu mengharapkanmu (?)
Entahlah aku pun tak tahu pasti

Akankah ini bisa berubah menjadi cinta?
Kalaupun iya, ku rasa tak akan mungkin
Pada kenyataannya kami bersaudara
Ya meskipun saudara jauh bisa dikatakan
Tapi tetap saja akan menjadi sesuatu hal yang terlarang
Jika aku mencintainya

Bagaimana pun yang ku rasakan saat ini padanya adalah sebatas mengagumi
Dan akan selalu seperti itu ku rasa
Lalu bagaimana dengan cintaku?
Pada siapa cinta ini kembali berlabuh?
Ku rasa kau tahu jawabannya

Ya Cinta ini masih untukmu
Dan aku tak tahu apa yang akan terjadi kedepan
Aku tidak mau bermuluk-muluk
Biar lah waktu yang telah ditetapkan Tuhan yang akan mengungkapkan
Kepada siapa cintaku ini berlabuh pada akhirnya (?)

Yang aku tahu pasti saat ini
Aku masih disini
Menunggumu..
Mengharapkanmu..
Menyayangimu..
Dan Mencintaimu..

For both of you
Someone's whom i adore : L.A.
Someone's whom i love   : S.P.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar